Wednesday, February 3, 2016

Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Buah Segar Alami



Setiap orang memiliki typical kulit yang berbeda-beda. Ada yang memiliki kulit kering, lembab, sensitif, dan bahkan ada pula yang berminyak. Meskipun kulit berminyak sering menimbulkan jerawat, tetapi sebenarnya jauh lebih awet muda. Terkadang beberapa orang justru ingin kulit kering, terutama mereka yang memiliki kulit berminyak.

Cara Mengatasi Wajah Berminyak
Cara Mengatasi Wajah Berminyak


Mengontrol minyak berlebih menjadi keharusan bagi Anda yang ingin tampil lebih cakep dengan menggunakan make up. sebab minyak berlebih dapat mengakibatkan bedak make up sulit sekali menempel, bahkan kadang justru membuat penampilan terlihat buruk dan norak. Berikut beberapa cara mengatasi wajah berminyak yang bisa Anda coba.

Lemon

Lemon merupakan buah yang memiliki senyawa asam cukup tinggi. ternyata dibalik senyawa asamnya inilah lemon mampu mengusir minyak di wajah kita. Bahkan dengan penggunaan rutin, lemon berkhasiat mengecilkan pori wajah.

Tomat

Oleskan tomat merata keseluruh bagian wajah selama 30 menit. Kemudian pijat sebentar dan bilas dengan air hangat. Lihat, sekarang wajahmu terlihat lebih bersih dan lembab alami.

Pepaya

Buah pepaya dikenal sebagai buah yang mengandung senyawa serat cukup tinggi. ternyata kandungan seratnya ini dapat membantu menghilangkan minyak wajah. Caranya Anda bisa langsung mengoleskan secara merata keseluruh area wajah selama 30 menitan saja.

No comments:

Post a Comment