Friday, February 5, 2016

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Cepat dan Alami



Apakah Anda memiliki bau mulut menyengat? Bau mulut bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Terutama bagi Anda yang jarang sikat gigi, maka bau mulut akan sangat mudah sekali muncul dan menyerang.

Cara menghilangkan bau mulut ada banyak sekali di internet. Anda bisa memulainya dengan menerapkan pola hidup sehat seperti selalu gosok gigi, berkumur, dan bila perlu gunakan benang gigi. Namun apabila tak berhasil, menghilangkan bau mulut alami akan sangat diperlukan.

cara menghilangkan bau mulut secara alami
cara menghilangkan bau mulut secara alami


Kumur rebusan daun sirsak

Daun sirsak memiliki senyawa antiseptik yang cukup tinggi. Kandungan inilah yang dapat membantu membunuh kuman dan bakteri penyebab munculnya bau mulut. Caranya rebus daun sirsak sampai mendidih kurang lebih 30 menitan. Kemudian gunakan untuk berkumur selama 10 detik saja.

Siwak

Siwak merupakan jenis rempah yang memiliki senyawa antibakterial cukup tinggi. Kandungan senyawa inilah yang dapat membantu menghilangkan bau mulut menyengat di mulut. Caranya cukup dengan merebus siwak kemudian menggunakannya untuk berkumur selama 10 detik saja.

Konsumsi buah-buahan 

Buah-buahan diperkaya dengan kandungan serat tinggi yang cukup baik untuk menghilangkan sisa sisa makanan di area gigi. Konsumsilah buah-buahan tersebut secara rutin agar mendapatkan manfaat luar biasanya.

No comments:

Post a Comment